Blog Baru Ladewa

Akhir-akhir ini jarang ngoceh disini lagi, sory ya buat penggemar Asal Eksis (pretttt), soalnya lagi sibuk benahin blog baru. Iya, kemarin itu saya coba-coba bikin blog dengan domain berbayar walaupun saat itu cara makenya sama sekali belum tahu, tapi alhamdulillah sekarang udah hampir kelar tinggal ngasih nama doang di header. Mau tau nggak namanya apa? Nggak jauh-jauh sih, masih pake nama kebesaranku “LADEWA”, tapi belum tau mau di isi apa ntar. Kalo mau bahas agama Ladewa’s Library sudah ada, mau soal musik ada Rocknetainment, mau ngoceh asal disini juga sudah ada Asal Eksis. Nanti sajalah mikirnya, yang penting siap dulu. OK sob, ini cuma sekedar info jadi nggak perlu panjang-panjang, kunjungi ya www.ladewa.com.

Kategori:Asal Ngoceh Tag:,

Dipalakin Petugas LLAJR

Masih ingat tidak cerita saya tentang Dihadang Polisi Pamong Praja? Nah, kali ini lebih apes lagi karena bukan cuma dihadang tapi juga sampai dipalakin. Bermula dari kecerobohan saya yang tidak melihat kalau di jalur yang saya lewati itu ada tanda larangan alias salah jalur, saat itu saya boncengan dengan istri saya. Tiba-tiba dari arah depan muncullah pria besar hitam legam berseragam biru muda Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya (DLLAJR) Kabupaten Sidrap, di dadanya tertulis namanya “MARWAN S.” Baca selanjutnya…

Berbekal Syahwat dan Handycam Ariel Peterpan Akhirnya Go International

16 Juni 2010 1 komentar

Lagi-lagi nih alias gak bosan-bosan nulis tentang video mesum Ariel versus Luna Maya dan Cut Tari, jangan bosan ya! inikan berita paling panas bulan ini, jadi kalo gak ikutan ngoceh bisa-bisa dibilang gak aptudet heheee.

Anggun C. Sasmi, Mocca dan The Sigit adalah sedikit dari sekian banyak penyanyi maupun grup musik yang berhasil menembus pasar internasional. Mereka berhasil Go International karena musik dan suara mereka yang khas serta kerja keras untuk berpromosi tentu saja.

vicky vette

Komentar Vicky Vette

Go International ternyata tak selamanya harus punya bakat dan keahlian tertentu. Seperti Ariel misalnya, meskipun memiliki grup musik yang merupakan salah satu band papan atas Indonesia, ia justru menempuh cara lain untuk “Go International”. Ya, video mesum Ariel Peterpan yang sekarang diplesetkan menjadi “Peterporn” dengan artis cantik Luna Maya dan Cut Tari menjadi headline berita di semua media beberapa pekan terakhir  hingga mengalahkan hebohnya kasus Century, Susno Duadji dan berita-berita heboh lainnya. Tak sia-sia, ‘usaha’ Ariel tersebut bisa dibilang sukses, berita tentang video mesum Ariel versus Luna Maya maupun Ariel versus Cut Tari tidak hanya menggemparkan Indonesia tetapi juga dunia internasional. Baca selanjutnya…

Hiruk Pikuk Piala Dunia Afsel 2010

12 Juni 2010 4 komentar

Pasar kali hiruk pikuk !?!?, heheee.. namanya juga asal ngoceh biar eksis :). Ya, rasanya ada yang kurang jika di blog ini tidak ikut serta berpartisipasi walaupun cuma ikutan ngoceh doang tentang Piala Dunia Afrika Selatan 2010. Soalnya saya ini orang yang gila bola, walaupun sama sekali nggak bisa main bola (tapi kalau main di pleistesen, boleh diadulah), tapi saya bisa gila jika ada partai bola seru terus nggak nonton apalagi jika pertandingan semegah Piala Dunia ini. Tapi sayang ya Indonesia gak pernah bisa lolos, jangankan Piala Dunia, di Piala Asia aja masih terseok-seok, kalah kelas dibandingkan negara-negara yang sebenarnya sepak bolanya baru berkembang macam Thailand, Vietnam atau Singapura.

Walaupun di Piala Dunia ini Indonesia nggak ikutan, tapi saya punya jagoan yang beberapa pemainnya keturunan Indonesia. Emang ada ya? ya ada, belum tau?. Negara yang saya maksud disini yaitu Belanda, di tim negeri kincir angin ini ada beberapa pemain berdarah asli Maluku, kalu nggak salah ada 3 orang. Baca selanjutnya…

Kebenaran Video Ariel versus Luna Maya dan Cut Tari

10 Juni 2010 2 komentar

Memang kalau sudah terlanjur kaya dan tenar, apapun yang diinginkan mudah digapai. Apalagi jika didukung paras yang menawan serta memiliki kemampuan khusus, seperti Ariel Peterpan misalnya. Ariel boleh dibilang saat ini sudah memiliki segala kategori di atas. Kaya, beken, tampan dan suara merdu, modal itu sudah cukup buat menggaet cewek-cewek yang diinginkannya. Persona dan kharismanya saat tampil di panggung bersama bandnya sangat digilai para penggemar khususnya yang wanita. Mungkin hanya tinggal satu yang belum dimiliki Ariel yaitu iman yang kuat (ceilah… jadi ustaz lagi nih 🙂 ).
Seperti yang sering kita lihat di tipi akhir-akhir ini berita tentang skandal Ariel versus Luna Maya dan Cut Tari lagi heboh-hebohnya. Baca selanjutnya…

Dihadang Polisi Pamong Praja

9 Juni 2010 3 komentar

Seperti biasa setiap hari usai apel pagi buru-buru saya menuju parkiran samping kantor mengambil vega hitam bututku. Rencananya sih seperti biasa pula kembali ke rumah buat ngelanjutin tidur yang tadi pagi tertunda karena ketatnya aturan apel pagi di kantor akhir-akhir ini. Eeh.. dasar nasib kali ini lagi apes, ditengah jalan dihadang Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja). Rupanya pagi ini Satpol PP lagi suiping pegawai yang bolos kantor. Baca selanjutnya…

Ayam Gagak Tetanggaku

Si Roma

Ayam Gagak Tetangga

“Ikutilah Kontes Ayam Gagak se Ajatappareng dan dapatkan total hadiah senilai 40 juta rupiah serta doorprize satu unit Motor”, begitulah kira-kira isi selebaran yang tertempel di tiang listrik depan rumah. Segera saya kabari Si Luky (itu nama kerennya, kalo nama aslinya Lukman), tetangga seberang jalan yang punya piaraan beberapa ekor ayam gagak. Bagi Luky, kontes ayam gagak bukan hal baru lagi. Di ruang tamunya berjejer beberapa piala dan tak ketinggalan sertifikat dan piagam-piagam penghargaan terpampang di dinding rumahnya yang sederhana. Tak terhitung sudah berapa kali si Udin (ia menamai ayam gagaknya persis nama panggilan masa kecilku) mendapatkan juara di berbagai kontes ayam gagak. Selain si Udin, ada juga si Keriting serta si Roma. Khusus yang terakhir Luky memberinya nama Roma karena ayam gagak satu ini sudah empat kali juara satu untuk kategori suara dangdut (salah satu kategori kejuaraan Ayam Gagak) sehingga di kalangan pecinta ayam gagak ia digelari “Raja Dangdut”. Bisa dibayangin gak kalo hal ini sampai ketahuan Bang Haji Rhoma Irama, :). Baca selanjutnya…